Rabu, 01 Juli 2009

FASILITAS, BIAYA DAN PEMBAYARAN

FASILITAS, BIAYA DAN PEMBAYARAN

FASILITAS
Bimbingan dilaksanakan melalui internet: masing-masing peserta diharuskan memiliki email
Pertemuan tatap muka atau USKP-TRY OUT bersama diadakan atas dasar permintaan PESERTA dan biayanya ditanggung peserta. Tempat, jumlah biaya dan waktu pelaksanaan ditentukan kemudian.
Soal-soal dan kasus-kasus disediakan dalam berbagai jenis yang didasarkan pada soal-soal dan kasus USKP yang telah pernah keluar berikutnya, dan kemudian dianalisa dan disintesakan kemudian diproyeksikan dan diprediksi sesuai dengan soal dan kasus USKP yang akan diikuti kemudian.
Evaluasi dan komentar atas jawaban dan penyelesaian dari PESERTA diberikan oleh PEMBIMBING dalam waktu satu minggu setelah diterima dari PESERTA.
Materi mata ujian diberikan kepada peserta untuk jawaban soal dan penyelesaian kasus yang jauh dari memuaskan.
SERTIFIKAT LULUS BIMBINGAN disediakan setelah dinyatakan menyelesaikan bimbingan dengan hasil LULUS dalam setiap soal dan kasus yang dijawab dan diselesaikan.

BIAYA

BIAYA BIMBINGAN SUKSES USKP adalah Rp 1 juta untuk Sertifikat A, Rp 1,5 juta untuk sertifikat B dan Rp 2 juta untuk Sertifikat C.

PEMBAYARAN

Biaya BIMBINGAN harus dilunasi sebelum TEST AWAL dan BIMBINGAN dimulai.
Biaya tersebut berlaku selama PESERTA belum lulus tingkatan yang diikuti sampai lulus atau mengundurkan diri.
Pembayaran dilakukan dengan transfer atau setor ke rekening PEMBIMBING.
Untuk memudahkan transfer/setor PESERTA dapat memilih rekening PEMBIMBING di Bank: BCA, MANDIRI, BNI, BRI, CIMBNIAGA. Nomor Rekening akan dikirimkan lewat email atau SMS sesuai permintaan rekening bank dari PESERTA.
Bukti setoran atau transfer dikirim melalui SMS atau email dengan menyebut nomor transaksi, tanggal transaksi, dan kode-kode serta keterangan yang ada di bukti transaksi.
Bagi PESERTA yang belum memiliki uang tunai tetapi memiliki fasilitas KARTU KREDIT dapat dibayar dengan KARTU KREDIT. Pembayaran dengan kartu kredit akan dilakukan dengan perjanjian ditempat yang akan diberitahu kemudian.

Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi: indobar@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar