Rabu, 01 Juli 2009

METODE BIMBINGAN

METODE BIMBINGAN SUKSES USKP

  1. Bimbingan Sukses USKP bersifat interaktif dan peserta harus superaktif.
  2. Pada tahap awal semua peserta mengikuti TEST PENGUASAAN MATERI
  3. Kemudian PEMBIMBING menganalisa dan mengevaluasi hasil test awal, kemudian memberikan saran kepada PESERTA untuk lebih fokus ke materi-materi yang tingkat penguasaannya dinilai kurang.
  4. PEMBIMBING mengirimkan soal-soal berikutnya kepada PESERTA dan setiap peserta selesai mengerjakan soal atau kasus maka PESERTA segera mengirimkan kembali jawaban dan penyelesaiannya kepada PEMBIMBING
  5. PEMBIMBING mengevaluasi dan menganalisa jawaban dan penyelesaian PESERTA, kemudian PEMBIMBING memberikan komentar dan melengkapi materi untuk menyempurnakan jawaban dan penyelesaian dari PESERTA.
  6. Proses ini diulang terus sampai semua MATERI BIMBINGAN TUNTAS.
  7. Pada tahap akhir Bimbingan sesuai kesepakatan antara PEMBIMBING dengan PESERTA khususnya mendekati pelaksanaan USKP secara ramai-ramai diadakan USKP-TRY OUT.
  8. Hasil USKP-TRY OUT dievaluasi, kemudian masing-masing peserta dianalisa dan PEMBIMBING memberikan saran-saran terakhir untuk menghadapi USKP.
  9. Setelah pengumuman hasil USKP, apabila ternyata ada mata ujian yang belum lulus, maka PESERTA yang bersangkutan fokus mendalami dan menguasai materi yang belum lulus tersebut sampai semua MATA UJIAN LULUS.

Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi: indobar@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar